Kawal pilpres PPP terbitkan SK LABH

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, terbitkan Surat Kuasa (SK) Lembaga Advokasi Bantuan Hukum (LABH). SK LABH PPP, ini dimaksudkan untuk membentuk barisan Advokat Pengawal Suara PPP pada Pemilu 2024 mendatang. Selasa (05/12/23).

“LABH PPP ini dimaksudkan untuk mengawal suara PPP di pemilu 2024 mendatang,” kata Sunaryo Abuma’in, selaku ketua LABH PPP Jatim.

Melalui sambungan WhatsApnya, pria yang akrab disapa Mbah Naryo, ini menjelaskan bahwa langkah ini menjadi trobosan dan langkah baru dari LABH PPP untuk dilanjutkan pada kegiatan lebih kongkrit untuk menghadapi pemilu dan pilpres 2024.

“Sehingga PPP dengan adanya barisan advokat ini siap menghadapi sengketa pemilu 2024,” ujarnya.

Selain itu, dibentuknya LABH PPP sekaligus untuk mendorong soliditas Partai Persatuan Pembangunan dari tingkat Pusat, Wilayah hingga Cabang seluruh Indonesia untuk menjaga soliditas partai berlambang Ka’bah dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

“Peran LABH sebagai pengawal dalam proses tahapan pemilu agar tidak ada kecurangan dan pelanggaran itu tujuan pentingnya,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.