Rombongan Wisata SMKN Ngasem Bojonegoro Alami Kecelakaan Di Tol Pasuruan

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Waluyo Utomo

SuaraBojonegoro.com – Bus yang mengangkut rombongan wisata siswa SMKN Ngasem Bojonegoro mengalami kecelakaan di Tol Gempol – Pasuruan hingga mengakibatkan 2 orang meninggal dunia.Sabtu (02/11/2023).

Disampaikan Kanit III PJR Polda Jatim AKP Imam S.R kecelakaan yang terjadi di KM 786 sabtu dinihari sekitar pukul 01.20 WIB melibatkan bus pariwisata milik Queen Trans dengan Nopol K 7627 OC yang dikemudikan KK warga Dukuh Kembar, Gresik dengan Dump Truk Nopol A 9059 ZA yang dikemudikan SM warga Gunung Sumberagung, Mojokerto.

“Kecelakaannya terjadi sekitar pukul 01.20 WIB. MD dua orang, sopir dan kernet bus,” ungkap Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Imam S R.

Akibat laka lantas tersebut pengemudi serta kernet bus Queen Trans, KK dan kernetnya KR warga Lopang, Lamongan meninggal dunia dilokasi kejadian serta 3 orang penumpang bus mengalami luka – luka diantaranya 1 orang luka berat dan 2 orang luka ringan, sementara pengemudi dan kernet dump truk selamat dari kecelakaan tersebut.

“Pengemudi dan kernet dump truk muatan pasir itu selamat dalam kecelakaan tersebut,” tambah Imam.

Untuk proses evakuasi korban kini telah ditangani di RSUD Bangli dan kendaraan yang terlibat laka yakni dump truk yang bermuatan pasir dan terguling dilokasi kejadian hingga muatan pasir menutupi jalan tol, pihak Jasamarga dan PJR harus mengerahkan bantuan alat berat hingga proses pembersihan selesai sekitar pukul 09.00 WIB. (Red/Wah)

No More Posts Available.

No more pages to load.