Gus Azmi Di Acara Unigoro Bersholawat Ajak Kuliah di Unigoro Saja

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com — Pagelaran Unigoro Bersholawat bersama Gus Azmi Askandar yang berlangsung pada Rabu malam (22/11/23) berjalan sukses. Ribuan massa yang memadati pelataran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unigoro dengan khidmat melantunkan tembang-tembang sholawat. Gus Azmi, ada banyak pengisi acara lainnya yang tampil. Yakni Cak Fandy Iraone, hadrah Az Zahra Bojonegoro, dan hadrah Zahir Mania Bojonegoro.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Dr. Arief Januwarso, S.Sos., M.Si., menuturkan, dalam setahun terakhir Unigoro telah menggelar pagelaran sholawat sebanyak tiga kali. Namun yang paling banyak menarik perhatian masyarakat adalah Unigoro Bersholawat dengan Gus Azmi. Pihaknya tidak menutup kemungkinan akan menyelenggarakan pagelaran sholawat selanjutnya dengan bintang tamu yang terpopuler. “Ini yang paling heboh. Kita berharap kegiatan-kegiatan di Unigoro, khususnya yang berkaitan dengan PMB (penerimaan mahasiswa baru) juga diisi dengan sholawat dan pengajian. Untuk mendapatkan keberkahan bagi Unigoro,” tuturnya.

Penampilan Gus Azmi dan Cak Fandy yang diiringi oleh hadrah Zahir Mania Bojonegoro berlangsung mulai pukul 20.30 hingga 23.30 WIB. Panji-panji sholawat setinggi 10 meter dikibarkan para syekhermania dari seluruh penjuru Unigoro. Di sela-sela penampilannya, Gus Azmi mengajak masyarakat untuk berkuliah di Unigoro.

“PMB Unigoro sudah dibuka. Silakan klik www.unigoro.ac.id untuk informasi selanjutnya. Jangan lupa, kuliahnya di sini aja, di Unigoro aja. Iwak bulus nglangi ning segoro. Wong tulus kuliahe ning Unigoro,” ujar Gus Azmi disambut tepuk tangan meriah.

Di kesempatan yang sama, pengurus Remaja Masjid Nurul Ilmi Unigoro juga dilantik oleh Wakil Rektor III Ir. H. Noor Djohar, MM. (din/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.