Inilah Beberapa Titik Lokasi Parkir Acara Unigoro Bersholawat Bersama Gus Azmi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.comUnigoro Bersholawat yang menghadirkan Gus Azmi Askandar dari Blitar akan digelar Rabu (22/11/23). Panitia telah memetakan beberapa titik lokasi parkir untuk civitas akademika kampus maupun masyarakat umum yang ingin menyaksikan pagelaran sholawat tersebut.

Koordinator Lapangan Unigoro Bersholawat, Dicky Andreanto mengatakan, untuk dosen, staf, mahasiswa, beserta tamu undangan VIP akan diarahkan parkir di halaman fakultas ekonomi dan fakultas hukum. Sedangkan untuk masyarakat umum bisa memarkirkan kendaraannya di luar area kampus Unigoro.

“Untuk masalah parkir bagi masyarakat umum nanti akan dipandu oleh Karang Taruna Desa Kalirejo. Yang pasti tidak jauh-jauh dari kampus. Bagi PKL (pedagang kaki lima) yang ingin berjualan juga harus di area luar kampus dan jangan sampai ada yang masuk. Karena tempatnya sangat terbatas,” terangnya pada Selasa (21/11/23).

Unigoro Bersholawat akan digelar di pelataran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unigoro. Ribuan masyarakat pecinta sholawat dari berbagai kalangan diprediksi akan meramaikan acara tersebut. Panitia menghimbau para penonton untuk membawa alas duduk dan payung atau jas hujan. Mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan. “Selain itu para penonton juga berhati-hati dan menjaga barang bawaannya masing-masing,” imbuh Dicky.

Selain Gus Azmi, masih banyak pengisi acara lainnya yang akan tampil. Seperti Cak Fandy Iraone, grup sholawat Az Zahra, dan hadrah Zahir Mania Bojonegoro. Di kesempatan yang sama, pengurus Remaja Masjid Nurul Ilmi Unigoro juga akan dilantik. (din/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.