Buntut Aksi Warga Atas Dugaan Selingkuh, Akhirnya Sekdes Margoagung Dinon Aktifkan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah warga melakukan aksi dan juga rapat resmi yang digelar di Balai Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur akhirnya menghasilkan keputusan dari pemerintah Desa Margoagung untuk menon aktifkan Sekdes setempat bernama Abdul Wahab, Senin (20/11/2023).

Dalam rapat di Balai Desa yang dihadiri oleh tokoh RT, RW, tokoh masyarakat, Pemuda, dan BOBD serta dihadiri oleh Forpimca Sumberrejo bersama Pemdes Margoagung, yang sebelumnya juga terjadi banyak usulan dari sebagian masyarakat yang meminta agar Sekdes Wahab di pecat dari jabatannya karena alasan dianggap melakukan tindakan yang tidak beretika yaitu dugaan selingkuh dengan salah satu warga Desanya.

BERITA TERKAIT:

Dalam putusan yang dibacakan salah satu perangkat Desa perempuan tersebut, diantaranya adalah Menon aktifkan Sekdes Margoagung Abdul Wahab, dan akan dilanjutkan dengan Pencopotan terhadap Abdul Wahab dari Sekdes. “Dan selanjutnya pak sekdes akan menjadi masyarakat biasa, Pak Kades Sasminto juga meminta agar masyarakat jangan membully pak Wahab,” Kata Perangkat Desa tersebut saat membacakan putusan hasil rapat.

Kepada awak Media SuaraBojonegoro.com, Kades Margoagung Sasminto membenarkan adanya pemberhentian Sekdesnya tersebut. “iya sudah kita Non aktifkan,” Katanya singkat.

Hal ini dilakukan menurut kades untuk menjaga kondusifitas wilayah Desa Margoagung yang selama ini terjadi keriuhan atas dugaan ulah Sekdes tersebut, sehingga rapat memutuskan demikian.

Tampak sekdes Margoagung Abdul Wahab yang juga berada dilokasi rapat di Balai Desa terdiam dan tidak menyampaikan apapun terkait penon aktifan dirinya.

Masyarakat yang hadir langsung membubarkan diri setelah rapat ditutup dengan keputusan yang dapat diterima oleh masyarakat. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.