Pimpinan Media Ikuti Lokakarya Media Periode III SKK Migas – KKKS Se Jawa Bali dan Nusa

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Lokakarya media periode III SKK Migas – KKKS Jawa Bali dan Nusa Tenggara dengan tema Peran Industri Hulu Migas dan tantangan masa kini dalam mendukung tercapainya ketahanan energi yang bertempat di The Trans Resort Bali Hotel, Seminyak, Bali, Rabu (16/11/2023).

Malik Subkhy Ubkhi selaku ketua panitia kegiatan lokakarya, dihadapan para hadirin menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta lokakarya media periode III oleh SKK Migas tahun 2023.

Disampaikan juga bahwa pertemuan para pemimpin media ini menjadikan suatu kehormatan bagi para pelaku usaha hulu migas, karena banyak karya terkait informasi terkait kegiatan hulu migas yang dipublikasi dan diketahui khalayak umum terkait kegiatan di hulu migas.

“Selain itu kegiatan ini dilakukan juga untuk mengumpulkan ide terkait Jurnalis dan perkembangannya, dan ini sangat membanggakan pada hari ini seluruh pemimpin redaksi bisa bertemu dari wilayah hulu migas di Jabanusa,” terang Malik.

Panitia juga menyampaikan terima kasih kepad aparabpimpinan media yang memberikan informasi dan edukasi terkait hulu migas di masing masing wilayah, “Mari kita tingkatkan kerjasama untuk bangkit bahwa industri hulu migas Indonesia terus memberikan kontribusi positif untuk mewujudkan kemandirian bangsa.

Dihadapan puluhan pimpinan Media yang bertugas di wilayah hulu energi migas, Nurwahidi selaku kepala perwakilan SKK Migas Jabanusa menyapaikan bahwa Media ini merupakan corong bagi masyarakat untuk menyampaikan segala bentuk informasi atau segala bentuk pendidikan bagi masyarakat terkait Migas.

“Tentu dengan pimpinan media yang baik, maka Segala bentuk informasi yang baik, dan juga memberikan segala bentuk Semangat sehingga industri hulu migas terus mengalami peningkatan,” terang Nurwahidi.

Dirinya juga menyampaikan bahwa semua KKKS juga harus tetap terbuka kepada awak media untuk agar kedepannya bisa memberikan informasi edukasi yang lebih baik dan membangun masyarakat.

“Industri hulu migas juga harus mendorong masyarakat untuk meningkatkan perekonomian,” Pungkasnya.

(Red/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.