Satlantas Polres Bojonegoro Bantu Promosikan Produk Kuliner Untuk Pasarkan Produk UMKM

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah dan bentuk implementasi program quick wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dalam hal pemulihkan ekonomi, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro melakukan terobosan inovatif dengan membantu mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui platform media sosial yang dimiliki Satlantas Polres Bojonegoro.

Kasat Lantas, AKP Anjar Rahmad Putra mengatakan Satlantas Polres Bojonegoro melakukan terobosan inovatif membantu mepromosikan atau memasarkan produk kuliner yang dimiliki oleh para pelaku UMKM di Kabupaten Bojonegoro melalui platform media sosial Instagram milik Polantas Bojonegoro.

Lanjutnya, tujuan terobosan ini untuk bisa menjadi branchmark (tolak ukur) kebangkitan pelaku UMKM Bojonegoro untuk meningkatkan perekonomian. Dengan fitur menarik dapat membantu mengoptimalkan promosi produk.

“Jadi, kami akan membantu mempromosikan produk UMKM melalui instagram Polantas Bojonegoro. Caranya cukup mudah, silakan posting produk unggulan UMKM anda melalui instagram dan jangan lupa tandai akun instagram Polantas Bojonegoro beserta tagar #polantasbojonegoropeduliumkm,” jelas Kasat, AKP Anjar Rahmad Putra saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Kamis(9/11/2023).

“Jika produk UMKM ingin kita review, kirim saja ke kantor Satlantas Polres Bojonegoro atau Direct Message (DM) ke akun instagram Polantas Bojonegoro. Dalam mempromosikan ini tidak dipungut biaya alias gratis, waktu mempromosikan produk pada hari Rabu saja,” imbuhnya.

Anjar mengatakan tugas Polri bukan hanya menciptakan dan melaksanakan kondusivitas Kamtibmas saja, melainkan turut membantu mengembangkan sektor ekonomi. Menurutnya, salah satu upaya itu dilakukan dengan membantu bagi UMKM untuk mempromosikan produk melalui platform media sosial.

“Tentunya ini bagian dari upaya kita untuk membantu UMKM dan saya doakan UMKM yang ada di Bojonegoro terus bisa semakin bertumbuh dan perekonomian semakin meningkat,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.