Kecelakaan Lalu Lintas di Padangan, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian akibat laka lantas yang terjadi di Jalan raya Bojonegoro – Cepu tepatnya di Desa Padangan Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro. Jumat (03/10/2023).

Laka lantas yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB dijelaskan oleh Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto berawal dari pengemudi sepeda motor jenis supra yang dikendarai ARB (22) dengan Nopol B 6390 NKS yang berjalan dari arah utara ke selatan hendak mendahuli kendaraan didepannya, akibat kurang hati – hati sepeda motor yang dikemudikan ARB bersenggolan dengan kendaraan lain dan kemudian terjatuh.

“Honda Supra Nopol B 6390 NKS yang di kendarai oleh ARB berjalan dari arah Utara ke selatan, sesampainya di TKP berusaha mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Karena pengendara sepeda motor Honda Supra Nopol B 6390 NKS kurang hati-hati saat mendahului sehingga bersenggolan dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra Nopol B 6390 NKS terjatuh,” Ungkap Supriyanto

Kemudian dengan saat yang bersamaan berjalan dari arah yang berlawanan truk Mitsubishi dengan Nopol S 9151 UN yang dikemudikan SLM (32) pria asal Jember, karena jarak yang sudah dekat akibatnya truk yang dikemudikan SLM (32) tidak dapat menghindar sehingga menabrak sepeda motor milik ARB (22).

“Disaat bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Truk Mitsubishi Nopol S 9151 UN yang dikemudikan oleh SLM, karena jarak sudah dekat akhirnya truk Mitsubishi menabrak sepeda motor supra tersebut,” Tambahnya

Akibat laka lantas yang terjadi dan telah ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro, ARB (22) pengendara sepeda motor supra Nopol B 6390 NKS mengalami luka – luka dan meninggal dunia di TKP. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.