Mayat Seorang Warga Tambakrejo, Ditemukan Tergeletak di Bubulan

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Sesosok mayat gegerkan warga, hingga membuat warga beramai mendatangi lokasi, pasalnya mayat yang ditemukan di wilayah Petak I.66.D RPH Tlotok, BKPH Bubulan, turut Desa Bubulan Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Kamis (02/11/23).

Mayat yang diketahui HW (53) bekerja sabagai petani asal Desa Wadeng Kecamatan,Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto saat dihubungi Suarabojonegoro.com berawal hari Rabu sekiranya pukul 06:00 WIB seperti biasa di rumahnya Dukuh Wadeng Desa Tambakrejo Kec. Tambakrejo korban HW berpamitan pada istrinya untuk mengambil kayu tungak jati di wilayah hutan Bubulan, dengan membawa perlengkapan berupa sepeda motor Suzuki Shogun 125, gergaji dan kapak, korban meninggalkan rumah menuju tempat kerjanya.

Namun hingga sore sampai dengan malam hari korban belum juga pulang, Sehingga pada keesokan harinya, tempatnya Kamis pukul 06:00WIB istri, anak serta keponakan korban juga, meminta bantuan perangkat desa berusaha mencari korban di hutan, saat dicari ternyata korban di ketemukan di hutan desa Bubulan dengan kondisi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat pencarian beserta warga ternyata mayat HW ditemukan tergeletak sudah meninggal dunia, dugaan penyebab meninggal masih di dalami, ” pungkasnya. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.