Ormas Harus Bersinergi Jelang Pemilu 2024

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) gelar Focus Group Discussion (FGD). Kegiatan dalam upaya Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan Dalam Mendukung Sukses Pemilu 2024. Selasa (31/10/23)

Kegiatan dilaksanakan di MCM Cafe dan Hotel Jl. Pemuda Bojonegoro, dengan tema “Upaya Peningkatan Peran Ormas Dalam Mendukung Pembangunan di Daerah”.

Hadir dalam kegiatan itu ada Hj. Nurul Azizah Sekda Kabupaten Bojonegoro, Drs. Hanafi Staf Ahli Bupati Bojonegoro, Sudiyono Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bojonegoro, Mahmudi Kepala Bakesbangpol Bojonegoro.

Selain itu juga nampak H. Suparno pengurus PC NU Kabupaten Bojonegoro, H. Suwito Ketua PD Muhammadiyah Bojonegoro serta puluhan peserta dari LSM.

Dalam pidatonya Nurul Azizah mengatakan di tahun 2024 Indonesia akan merayakan pesta demokrasi diharapkan para Ormas bisa saling bersinergi, menjaga ketertiban menjelang pemilu, begitu banyaknya Ormas di Kabupaten Bojonegoro yang dapet bekerja sama dengan Bakesbangpol demi keamanan Bojonegoro,

“Kami harapkan Bakesbangpol dan Ormas selalu bersinergi untuk membangun Bojonegoro lebih baik,” pungkasnya. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.