Baliho Dengan Foto Gibran Terpasang di Sepanjang Jalan di Kabupaten Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Ratusan Baliho yang terpampang dipinggir jalan nasional Bojonegoro serta di beberapa titik di Kota Bojonegoro yang diantaranya terdapat gampar walikota Solo yaitu Gibran Rakabuming Raka.

Dari pantauan awak media ini, bahwa baliho Dengan foto Gibran ini tidak diketahui siapa pemasangnya, namun warga yang paham terkait Foto wali Kota Solo ini mengatakan bahwa Gibran adalah salah satu kandidat dari Calon Presiden yang akan dipasangkan dengan Prabowo Subianto.

“Saya melihat ada banyak foto Gibran di pinggir jalan, mungkin mau dipasangkan dengan Pak Prabowo saya juga tidak tahu siapa pemasangnya,” ujar Suwandi salah satu warga Balen. Senin (16/10/2023).

Sementara itu, kader Partai Gerindra di sejumlah daerah mengusulkan nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping bakal calon presiden Prabowo Subianto. Usulan tersebut di antaranya berasal dari DPC Gerindra Gunungkidul, Blora, Situbondo, Salatiga, Lampung, dan DPD Gerindra Jawa Barat.

Ketua Umum Partai Amanat Nasiona (PAN) Zulkifli Hasan juga menyebut ada tanda-tanda bahwa Gibran akan mendampingi Prabowo pada kontestasi Pemilihan Presiden 2024. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.