Polisi RW Ajak Warga Sukseskan Pemilu Serentak 2024 Dengan Menggelar Doa Bersama

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Pemilu Serentak 2024, Polisi RW Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro menggelar doa bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan semalam di Panti PKK Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Kamis (12/10/2023)

Dalam Kegiatan Doa bersama tersebut, Polisi RW Desa Banjarsari mengajak seluruh warga untuk mensukseskan Pemilu Serentak 2024.

“Sebentar lagi tahap pendaftaran dibuka, mari bapak ibu sama sama ciptakan lingkungan yang kondusif dan sukseskan Pemilu Serentak 2023” ajak Polisi RW Desa Banjarsari Aipda Malik Purnomo.

Sementara itu, Kepala Desa Banjarsari Fatkhul Huda mengucapkan banyak terima kasih atas inisiatif mengadakan doa bersama sekaligus sosialisasi tentang Pemilu Damai.

“Terima kasih kepada Pak Polisi RW yang telah mengadakan doa bersama. Kami yakin, berdasarkan pengalaman pada Pilkades yang lalu, kami mampu menciptakan situasi yang aman dan damai saat Pemilu 2024 berlangsung,” ucapnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Desa dan perangkat desa, karang taruna, para Kader PKK tersebut berjalan dengan lancar. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.