Car Free Day Akan di Kembalikan Di Alun Alun Bojonegoro, Ini Jadwalnya!

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Berdasarkan hasil rapat dengan forum Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Hidup (Amdal) lalu lintas disimpulkan bahwa Car Free Day (CFD) akan dilaksanakan di alun-alun bojonegoro mulai tanggal 5 November 2023. Jumat (13/0/1/23).

“Mengingat hasil rapat dengan forum Amdal diperoleh kesimpulan mengingat ada perbaikan trotoar maka CFD di alun-alun dilaksanakan mulai tanggal 5 November 2023,” kata Nurul Azizah selaku Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah.

Respon Pemkab Bojonegoro, yang mengembalikan CFD di alun-alun bojonegoro tersebut disambut antusias warga Bojonegoro. Dikembalikan CFD di alun-alun ini dinilai sangat tepat karena sesuai dengan harapan para pedagang dan para pengunjung CFD.

“Saya sebagai pedagang ya sangat berterima kasih kepada Pak Sukur Priyanto dan Bu Nurul,” kata salah satu pedagang.

Dirinya berharap dengan dikembalikannya CFD di alun-alun bojonegoro dapat menghidupkan kembali alun-alun bojonegoro, sebagai sarana berkumpulnya masyarakat bojonegoro serta sebagai tempat rekreasi warga Bojonegoro.

“Semoga nantinya para pedagang juga bisa berjualan,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya permintaan masyarakat Bojonegoro, agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, untuk mengkaji ulang serta mengembalikan Car Free Day (CFD) ke alun-alun bojonegoro. Usulan masyarakat tersebut sebelumnya disampaikan kepada Ketua Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto.

Menanggapi permintaan tersebut Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah, akan menyampaikan usulan masyarakat bojonegoro kepada PJ Bupati Bojonegoro, Adriyanto.

“Saya Nurul, selaku Sekda merespon dan menyampaikan kepada PJ Bupati. Intinya beliau setuju,” pungkasnya. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.