Suasana Kekeluargaan Antara Pj Bupati Bojonegoro dan Polres Dalam Bahas Sinergi Kamtibmas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Jalin sinergi dan silaturahmi, Pejabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto, S.E., M.M., M.A., Ph.D., didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Dra. Nurul Azizah, Asisten 3, Ninik Susmiati, Staf Ahli Bupati Drs. Hanafi, Kepala Bappeda Bojonegoro Drs. Ec. M. Anwar Mukhtadlo, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bojonegoro Luluk Alifah kunjungi Polres Bojonegoro, Senin(25/9/2023).

Pj. Bupati Bojonegoro, Adriyanto disambut langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK bersama Wakapolres, Kompol David Manurung, Kabag Ops, Kompol Budi Santoso, Kasat Intelkam, IPTU Joko Sutrisno.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto mengatakan kunjungan ini bentuk silaturahmi dan sinergitas di jajaran Forkopimda Bojonegoro.

“Menjalin silaturahim untuk membangun suasana kekeluargaan dalam rangka menjaga suasana Bojonegoro yang selama ini sudah kondusif, aman dan damai,” kata Rogib Triyanto.

Sementara itu, Pj. Bupati Bojonegoro, Adriyanto mengungkapkan, rasa senang telah diterimanya kunjungan sebagai silaturahim untuk mempererat hubungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bojonegoro.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan pak Kapolres berserta jajarannya,” tutur Adriyanto.

Adriyanto menyampaikan, tujuan kunjungannya bisa saling mendukung untuk memastikan kondisi Bojonegoro selalu aman, nyaman dan kondusif.

“InsyaAllah kita akan saling mendukung untuk memastikan Bojonegoro selalu dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.