Berkah Penjual Alas Duduk, Raup Untung Diwaktu Singkat Saat Night Carnival

oleh -
oleh

Reporter: Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Acara Night Carnival yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro pada malam hari memberikan keuntungan untuk sebagian orang salah satunya, para pedagang alas duduk atau gelaran yang terbuat dari plastik , meraup untung dari hasil penjualan mereka di acara “Bojonegoro Night Carnival ( BNC ) 2023′ . Rabu (30/08/2023).

Pasalnya banyak masyarakat yang menyaksikan acara yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dengan sembari duduk di sisi kanan kiri jalan sepanjang rute yang dilalui rombongan iring iringan pawai budaya BNC.

Adapun rute yang dilalui acara yakni dari mulai JL MH Thamrin – Jl Panglima Sudirman – Jl Teuku Umar – Jl Sawunggaling – Jl J.A.Suprapto – Jl Majapahit hingga berakhir di Jl P. MasTumapel.

Salah satu penjual yang kami temui di Jl Teuku Umar mengatakan untuk harga alas duduk per lembar dijualnya dengan harga Rp.5000.

“1 nya harganya 5000 mas “.Ucapnya

Acara yang berlangsung dari mulai pukul 19.00 sampai dengan sekitar pukul 23.00 ,dan hanya waktu yang singkat tentunya para penjual dapat meraup keuntungan yang lumayan.

Banyaknya masyarakat yang menggunakan alas duduk tentunya, membuat petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Bojonegoro bekerja keras pasca acara tersebut yang tentunya akan banyak alas duduk yang akan berserakan dijalanan . (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.