Semarak Dan Meriah, Panggung Gembira Abizard Generation Expo dan Pasar Murah Ponpes Al-Rosyid

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Expo dan Pasar Murah Ponpes Al-Rosyid benar-benar menyuguhkan pertunjukan yang luar biasa. Setelah empat malam disuguhkan dengan berbagai penampilan menarik, diantaranya ada Gebyar Sholawat bersama Gambus El Qirthosy, malam kedua ada Festival Oklik, malam ketiga ada Balada Music Group serta malam keempat ada Gebyar Sholawat bersama Zahir Mania.

Sementara malam ini, hari Rabu (19/07/2023) acara panggung gembira bersama Abizard Generation. Panggung gembira itu dibuka langsung oleh Johan Fitriadi Kepala Bidang Pembangunan Ekonomi Bakorwil Bojonegoro.

Nampak hadir juga ada KH. Alamul Huda Masyhur Pimpinan Ponpes Al-Rosyid, Hj. Malikah Masyhur istri Pendiri Pondok, Didik Danki Brimob Bojonegoro, dua ribuan santri serta enam ribuan pengunjung dari warga Bojonegoro.

Johan Fitriadi dalam sambutannya menyampaikan, acara yang dibuat oleh Ponpes Al-Rosyid luar biasa. Menurutnya karena bisa memajukan UMKM yang berasa di Bojonegoro.

“Saat pandemi covid 19 UMKM lah yang bertahan,” kata Pak Johan sapaan akrabnya.

Pak Johan juga menambahkan, Bakorwil Bojonegoro siap untuk berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan untuk memajukan UMKM.

Sementara itu KH. Alamul Huda Masyhur dalam sambutannya mengatakan, sudah empat malam Ponpes Al-Rosyid as melaksanakan Expo dan Pasar Murah.

“Harapannya dengan itu kesejahteraan pelaku UMKM yang ada meningkat, dengan begitu kebahagiaan akan meningkat,” kata Gus Huda sapaan akrabnya.

Gus Huda juga menambahkan, bahwa saat pandemi covid UMKM yang mampu bertahan. Walaupun belum begitu banyak omzetnya.

“Maka UMKM menjadi nadi dan nyawa dari kehidupan masyarakat,” tambah Gus Huda yang juga ketua MUI Bojonegoro itu.

Acara panggung gembira Expo dan Pasar Murah Ponpes Al-Rosyid begitu meriah. Dengan suguhan penampilan Abizard Generation. Berbagai atraksi yang cukup menarik, pengunjung dibuat takjub. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.