Menolak Dimerger, Hari kedua siswa siswi SDN Sumberrejo III masih belajar dilorong kelas

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Hari kedua masuk sekolah terlihat siswa SDN Sumberrejo III tetap masuk kesekolah meski dengan kondisi belajar dilorong lorong sekolah karna kelas di kunci. Pasalnya hingga hari ini para murid murid ini masih menolak untuk di merger disekolah lain, Selasa (17/07/23).

Tanpa pengawasan Guru, dan Meski dengan kondisi seperti itu mereka tetap belajar, serta tidak mematahkan semangat siswa untuk bertahan dan tidak mau dimerger.

Kegiatan diawali dengan bermain dan membagi hadiah menggambar yang dilakukan kemarin, setelah pembagian hadiah kegiatan selanjutnya belajar menulis.

Ketika diwawancarainsalah satu wali murid SDN Sumberrejo III terkait hal tersebut mengatakan sedih jika yang jadi korban anak anak, kami selaku orang tua bukan egois tapi kami memperjuangkan hak kita.

“SDN Sumberrejo III yang di merger padahal dari fasilitas dan murid jelas lebih banyak disini.” Ungkap Ning selaku wali murid.

Meski terisak tangis melihat kondisi anak anak mereka tapi wali murid tidak putus asa dan berharap sekolah mereka tidak di merger.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada satupun pihak sekolah baik dari guru ataupun yang lainnya, dan tampak murid murid SD Negeri III Sumberrejo tetap bertahan menempati lorong sekolah untuk belajar sendiri.  (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.