Isak Tangis Menyelimuti Kedatangan 1.176 Jamaah Haji Di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 1.176 Jamaah Haji Bojonegoro yang tergabung dalam 3 kloter, Jum’at dinihari tadi tiba di Pendopi Kabupaten Bojonegoro, Jum’at 14/07/2023.

Isak tangis hari menyelimuti baik dari pera jamaah maupun keluarga penjemput.

Mereka tak kuasa menahan tangis setelah sekian lama menanti kepulangan keluarganya yang tengah menjalankan ibadah haji.

Setalah kurang lebih 40 hari menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah, para jamaah ini tiba di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro sekitar pukul 01.00 pagi diantar menggunakan 8 bus.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Sahlan mengatakan bahwa dini hari ini ini ada 3 kloter yang tiba di Bojonegoro, Kloter 20 yang tiba diantar menggunakan 8 bus ada sebanyak 293 jamaah, Kloter 21 ada sebanyak 441 jamaah dan Kloter 22 sebanyak sebanyak 442 jamaah yang, diantar menggunakan 9 bus.

“Kepulangan 3 kloter tidak ada kendala sama sekali, hanya saja kepulangan jamaah ini hanya sedikit terlambat, lantaran ada pemeriksaan administrasi di Asmara Haji Sukolilo, ” tambah sahlan.

Terpisah Sumi’ah salah satu jamaah haji mengungkapkan setelah menjalankan rangkaian ibadah haji, dirinya merasa bersyukur dan sangat senang bisa berangkat haji tahun ini bersama sang suami.

“Sudah menunggu sejak 13 tahun lalu mas, daftar sejak tahun 2011, semoga mabrur dan mabruroh ya, “pungkasnya. (Red/Put)

No More Posts Available.

No more pages to load.