Dampak Libur Panjang, KB Samsat Bojonegoro Diserbu Warga

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Ratusan Masyarakat wajib pajak (WP) yang hendak mengurus pajak kendaraan menyerbu kantor Bersama Samsat Bojonegoro, kedatangan mereka untuk mengurus pajak kendaraan mereka yang sebentar lagi mati. Selasa (3/7/2023).

Dari data yang dihimpun oleh Awak Media ini menyebutkan bahwa, sejak pagi hari masyarakat sudah mulai mengantri untuk masuk kedalam kantor KB Samsat Bojonegoro, karena banyaknya masyarakat hingga tampak berjubal antrian masuk halaman KB Samsat.

“Saya Mengantri sejak pagi, mau mengurus pajak kendaraan, karena kemarin libur panjang,” Ujar Mustakim slah satu warga Sumberrejo.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, S.I.K, menyatakan bahwa banyaknya warga yang datang ke Kantor Samsat ini merupakan dampak dari adanya libur panjang Idul adha.

“Kantor Samsat dan satpas ramai didatangi masyarakat karena
Ekses dari libur panjang Idul Adha, namun kita tetap berusaha memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” Kata AKP I Gusti Bagus Krisna.

Kasat lantas juga berpesan agar masyarakat mengantri dan tidak perlu harus berjubal, sehingga bisa memudahkan pelayanan. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.