Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia Setelah Kecelakaan Dengan Bus di Balen

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Sebuah kecelakaan mau terjadi di Jalan Raya Nasional Bojonegoro Babat, tepatnya di Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, hingga dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia. Sabtu (17/6/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa bermula sebuah kendaraan bus dali jaya No. Pol S-7817-UA yang dikemudikan oleh F berjalan dari arah barat ke timur sesampai di TKP mengambil haluan ke kanan dan mendahului kendaraan yang berjalan searah didepannya.

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi awak media ini menyebutkan bahwa kecelakaan ini terjadi pada saat yang sama saat bus melaju dari arah barat, dan dari berlawanan berjalan Sepeda Motor Honda scopy No. Pol S-2174-BN, yang dikendarai oleh KS warga Desa Samberan, Kecamatan Kanor, Bojonegoro dan Sepeda Motor Honda verza No. Pol S-2254-AN, yang dikendarai oleh FR, Warga Dusun Nglandean, Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegorom

“Karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi laka lantas, dan Akibat kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka dan meninggal dunia saat perjalanan ke RSUD Bojonegoro,” Ujar Kasi Humas Polres Bojonegoro.

Unit laka lantas Polres Bojonegoro yang datang ke lokasi juga langsung melakukan pendataan saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat laka lantas.

“Kami berharap kepada masyarakat pengemudi kendaraan agar selalu berhati hati dan tidak ugal ugalan dalam melajukan kendaraan, serta mematuhi peraturan lalu lintas,” Pesan Iptu Supriyanto. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.