DP3AKB, Lakukan Penanganan Khusus terhadap Korban Anak Atas Dugaan Pencabulan Oleh Seorang Kakek di Baureno

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Pasca penangkapan IS (55) salah satu warga Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro terkait dugaan pelaku pencabulan terhadap bocah berusia 6 tahun, sampai saat ini kasusnya terus dilakukan penanganan oleh Sat Reskrim Polres Bojonegoro.

Terkait Trauma korban yang masih duduk di bangku taman kanak kanak ini, agar tidak mengalami tekanan secara psikologi, baik terhadap keluarganya, DP3AKB (Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana) langsung mengupayakan penanganan khusus dan pendampingan terhadap korban.

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak, DP3AKB Pemkab Bojonegoro, dr. Bayu Linuwih, M.Mkes mengungkapkan bawah teamnya langsung ditugaskan untuk mendampingi korban sesuai prosedur penanganan. Jumat (26/5/2023)

“Petugas kami langsung datang kerumah korban, dan melakukan pendampingan  karna tersangka sudah dikantor polisi. jadi kami saat ini hanya fokus pada korban, ” Tegasnya yang kami temui dikantor DP3AKB.

Jika nanti kedepannya ada perkembangan terkait kasus ini kami pasti memberitahukan. Karna sampai saat ini kami belum menerima laporan soal perkembangan korban dari team kami dilapangan.

Saat Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Girindra Akbar Ramdhani ketika diKonfirmasi awak media via whatshapp menyebutkan bahwa kasus dugaan persetubuhan dan pencabulan terhadap anak masih dalam proses penyidikan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Bojonegoro.

“Kasus sudah masuk dalam pemberkasan, dan akan kami kembangkan, terhadap tersangka sudah dilakukan penanganan, ” Tegas Kasat Reskrim Polres Bojonegoro. (Yat/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.