Babinsa, Bhabinkamtibmas Bersama Pemdes dan Masyarakat Karya Bhakti Bersihkan Lapangan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Secara bersama sama antara Masyarakat, Pemdes dan juga Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bakalan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro membersihkan lapangan Desa setempat yang banyak ditumbuhi rumput liar, agar bisa digunakan warga beraktivitas, Jum’at (19/5/2023).

Kegiatan karya Bhakti ini merupakan kegiatan dari pencanangan bulan Bhakti gotong royong, bentuk upaya menumbuhkan semangat berolahraga dan pemanfaatan lapangan Desa Bakalan untuk masyarakat Desa, sehingga secara gotong royong karya Bhakti pembersihan lapangan ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat olahraga kedepannya.

Babinsa Bakalan Koramil Kapas, Sertu Miftah menyampaikan bahwa dengan melakukan kebersihan dilapangan bersama sama ini akan menumbuhkan kebersamaan masyarakat dan memiliki tanggung jawab bersama sama.

“Upaya bersama masyarakat dan didukung Pemdes Bakalan bisa meujudkan kepedulian lingkungan dan kebersamaan melalui karya Bhakti ini,” Ujar Sertu Miftah.

Sementara itu, kades Bakalan H. Listyo menyampaikan terima kasih atas upaya yang dilakukan para masyarakat bersama Babinsa Bakalan dengan menumbuh kembangkan kepedulian terhadap lingkungan.

“Semoga apa yang dilakukan masyarakat Bakalan ini bersama Babinsa Bakalan akan menjadikan semangat dalam melakukan kegiatan yang positif di masyarakat, dan juga membentuk kembali semangat gotong royong,” Pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.