MA NURUL MUTTAQIN WEDI GELAR WISUDA PURNA SISWA

oleh -
oleh

Reporter : Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 28 Siswa dan siswi MA Nurul Muttaqin diwisuda oleh pihak lembaga, Sabtu (13/5/2023). Acara diselenggarakan di halaman MA Nurul Muttaqin.

Kegiatan wisuda purna siswa dihadiri oleh pondok pesantren, yayasan, orang tua wali murid, guru dan juga pegawai MA Nurul Muttaqin dan Pengawas Madrasah Kemenag Bojonegoro.

Abd. Ghofir, MA selaku Kepala MA Nurul Muttaqin, menyampaikan bahwa Pelaksanaan wisuda yang diharapkan dapat menumbuhkan kreatifitas siswa dan kebersamaan keluarga besar MA Nurul Muttaqin, dan memberi kesempatan pada siswa yang di wisuda untuk menyalurkan bakat seninya. Semoga para wisudawan diberikan kesuksesan hidup.

“Para Wisudawan dan Wisudawati akan kami kembalikan kepada orang tua setelah menempuh pendidikan selama 3 tahun, dan kalian juga akan menentukan kemana arah perjalanan selanjutnya, baik akan melanjutkan pendidikan maupun bekerja, akan tetapi prsan kami: harus tetap mengamalkan ilmu yang sudah didapat selama menempuh pendidikan di MA Nurul Muttaqin ini.

Diakhir acara diberikan Tausiyah dan Doa oleh K.H. Abdullah Mansur Al Hafidz, Pengasuh Ponpes Roudhotul Huda Beliau memberikan arahan bahwa murid sampai kapanpun tetap murid harus hormat dan takdhim sama guru. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.