Hati Hati Keluar Dari Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Ada Ini!

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Hujan deras yang mengguyur Wilayah Kabupaten Bojonegoro beberapa hari terakhir ini, diharapkan kepada pengguna kendaraan yang melintas di jalan Nasional agar berhati hati, apalagi jika terdapat lubang jalan yang tidak diwaspadai karena tertutup air saat hujan.

Begitu juga jika keluar dari terminal Rajekwesi Bojonegoro, agar waspada dan hati hati karena ada lobang besar persis berada di pintu keluar terminal, hal ini dapat membahayakan pengguna kendaraan khususnya roda dua.

“Kaget mas saya tidak tahu ada lubang jalan,” Kata Roni salah satu warga kapas yang keluar dari terminal dan kaget mendapati lubang besar yang nyaris di tabrak roda motornya, Sabtu (28/1/2024).

Kondisi lubang jalan ini, sangat berbahaya bagi kendaraan yang melintasi lobang jalan tersebut, dan diharapkan kepada warga agar berhati hati saat keluar dari terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Jika hujan, lubang jalan tertutup air sehingga tidak terlihat jika ada lubang jalan. Warga berharap ada tindakan dari pemerintah terkait untuk memperbaiki lubang aspal yang menganga tersebut agar tidak membahayakan pengguna jalan. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.