Jelang Tahun Politik, Mantan Kades di Bojonegoro Berasosiasi

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Ratusan mantan kepala Desa di Kabupaten Bojonegoro, menggelar acara Musyawarah Cabang I Yang tergabung dalam Kompaksesi (Komunitas Purnabhakti Kepala Desa Seluruh Indonesia), yang bertempat di hotel dan Resto MCM, jalan pemuda Bojonegoro, Rabu (24/1/2023).

Dalam kegiatan ini, mantan kepala desa se Kabupaten Bojonegoro membentuk kepengurusan Kompakdesi dan dihadiri ketua umum DPP Kompakdesi juga pengurus Kompakdesi daerah provinsi Jawa timur seta beberapa pengurus Kompakdesi dari kabupaten lain di Jatim.

“Dalam kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, dan juga saling memotivasi para kepala Desa dan memberi solusi, karena tidak menjadi kepala Desa harus tetap eksis bagaimanapun mereka adalah mantan pimpinan Desa yang mempunyai pengikut,” Ujar Syarif Usman selaku panitia Kegiatan.

Selain itu menurut Syarif Usman, mereka juga untuk agar tidak terpuruk soal ekonomi maupun mental untuk tetap membangun Desa, sehingga tidak henti mengabdi untuk kedigjayaan NKRI.

Dalam kegiatan itu hadir pula wakil ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin, Sukur Priyanto, dan anggota DPRD Bojonegoro dari fraksi Golkar, Sigit Suhariyanto yang juga mantan kepala desa.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut juga menentukan ketua Kompaksesi Bojonegoro dan didalam musyawarah disepakati Ghozali mantan kades Kasiman sebagai ketua Kompaksesi Kabupaten Bojonegoro. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.