Liburan Sekolah, Taman Alun-Alun Bojonegoro Jadi Sasaran Rekreasi Alternatif

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Liburan sekolah akhir semester ini, banyak diisi kegiatan oleh para anak anak guna melepas kepenatan selama kegiatan disekolah selama satu semester, selain ada yang dirumah saja, anak anak ini juga memanfaatkan waktu untuk berekreasi.

Tidak perlu ketempat yang jauh dan mencari suasana yang memakan waktu lama, cukup di taman Alun alun kabupaten Bojonegoro, sudah bisa menikmati keindahan suasana yang sejuk dari rindang pepohonan besar yang ada.

Beberapa pengunjung rata rata remaja dan anak anak ini, sengaja datang ke taman Alun alun Bojonegoro untuk berekreasi, selain gratis, taman Alun alun juga terdapat permainan untuk anak anak, sehingga bisa membuat anak anak merasa senang dengan suasana yang dingin dan sejuk.

“Sedang liburan sekolah, sehingga saya datang ke taman Alun alun ini untuk rekreasi,” kata Veni, salah satu pengunjung dari Kedungadem, Jum’at (30/12/2022).

Selain jaran ke Alun-Alun, dirinya memang sengaja datang guna bertemu dengan teman sekelasnya yang sebelumnya saat sekolah selalu bersama sama, dan saat liburan ini secara bersama sama pula memilih taman Alun alun Bojonegoro untuk wisata alternatif.

“Senang disini karena gratis dan sejuk,” tambahnya.

Selain itu beberapa wahana permainan juga disediakan untuk anak anak bermain, yang memang juga sengaja datang bersama keluarganya guna mengisi liburan sekolah.

“Aman bermain disini dan tidak panas,” Kata Mujiono saat menemani bermain cucunya di wahana permainan Alun Alun Bojonegoro. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.