Penjualan Tiket Libur Natal dan Tahun Baru 2023 di Bojonegoro Meningkat

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Penjualan Tiket dalam rangka libur natal dan Tahun Baru di Terminal Rajekwesi Kabupaten Bojonegoro mengalami peningkatan, para penjual tiket ini mengaku merasa lega setelah liburan Nataru (Natal Dan Tahun Baru) tahun lalu sangat minim karena pandemi.

Para penjual tiket sejak satu bulan lalu mengaku kebanjiran order oleh para warga yang akan melakukan perjalanan libur natal dan tahun baru tahun 2023, pasalnya selepas pandemi Covid 19, tidak sedikit warga yang bepergian untuk liburan dengan menggunakan armada bus.

Disampaikan oleh Anis, salah satu pengusaha penjual tiket di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, bahwa dirinya melayani penjualan tiket dan mengalami kenaikan penjualan yang cukup lumayan.

“Banyak yang beli tiket dalam rangka libur natal dan tahun baru ini, tidak sedikit warga yang memesan hingga kehabisan bus, karena selalu penuh, dan bagi mereka yang kehabisan karena memesan sesuai tanggal harus merubah pesanan mereka,” Ujar Anis, Minggu (25/12/2022).

Selain itu kenaikan harga tiket juga terjadi sebanyak Rp15 ribu, namun hal ini tidak menyulutkan warga untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan armada bus.

Adapun tujuan pembelian tiket ini diantaranya ke arah Jakarta, Jogjakarta, Bandung, Semarang, Bali, malang, dan Sekitarnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.