Satu Keluarga Tenggelam di Parengan Tuban, Anak dan Ibunya Yang Hamil 8 Bulan Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Setelah dilakukan pencarian terhadap satu keluarga yang tenggelam Terseret arus Air di sungai Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, akhirnya Semua Korban yang berjumlah tiga orang yaitu Ayah, Ibu dan Anak, ditemukan oleh pihak Tim SAR bersama warga. Rabu (21/12/2022).

Ketiga Korban ini bernama Erik (38) bersama istrinya Ratna (31) dan anaknya bernama Kristin (4),warga Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Erik sang ayah ditemukan terlebih dahulu, kemudian Ratna Sang Ibu, dan kemudian disusul Ariyani sang anak yang masih berusia 4 tahun dalam keadaan meninggal dunia.

Dan ketiganya dibawa ke Rumah sakit, dan setelah itu menyusul Ratna Sang Ibu yang Sedang Hamil 8 Bulan juga menyusul anaknya menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan di Rumah sakit.

“Korban yang meninggal adalah anaknya (Ariyani. Red) kemudian ibunyu menyusul meninggal dunia di Rumah Sakit,” Ujar Ridho tetangga korban.

BERITA TERKAIT:

Dari Keterengan warga tetangga korban, bahwa mereka ini sebelumnya dari arah Bojonegoro, dan kemudian menyeberang jembatan sungai kecil yang diujung sungai dilalui air yang deras dan mereka kemudian terseret arus air tersebut bersama sepeda motor korban.

Hingga berita ini diturunkan, kedua korban meninggal sudah berada diruang jenazah Rumah Sakit Aisiyah Bojonegoro, dan Erik masih belum sadarkan diri di ruang perawatan. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.