Satu Keluarga Di Mojomalang Parengan Tenggelam Terseret Arus Sungai, Satu Korban Belum Ditemukan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

TUBANSuaraBojonegoro.com – Naas nasib dialami satu keluarga warga Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, mereka harus tenggelam di sungai di Desa Mojomalang, saat mereka nekat menyeberangi sungai yang arus airnya sangat deras.

Ketiga korban tenggelam Terseret arus sungai ini bernama Erik (38) bersama istrinya Ratna (31) dan anaknya bernama Kristin (4), namun Erik bersama suaminya dapat ditemukan oleh warga sekitar 50 meter dari lokasi kejadian, dan Ratna ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.

Namun anak dari Erik dan Ratna ini belum diketemukan, dan hingga malam ini masih dalam pencarian masyarakat sekitar.

“Awalnya mereka dari Arah Bojonegoro lalu menyeberang sungai yang ada jembatan kecil namun saat melintas jembatan tersebut ke arah jalan turun yang dilalui arus air, sehingga mereka terseret arus air tersebut,” Kata Kasdar tetangga korban, Rabu (21/12/2022).

Setelah ditemukan kedua pasangan suami istri tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit, namun untuk anaknya hingga saat ini belum ditemukan.

Para tetangga korban masih melakukan pencarian mualindari sungai Mojomalang hingga sungai Sendangharjo. Tampak beberapa warga juga ikut membantu melihat arus sungai.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tim SAR yang turun dilokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban tenggelam tersebut. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.