Jalan Poros Kecamatan Kasiman Menuju Kedewan Ini Masih Rusak Parah

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro sampai tahun 2022 twrua mengelontorkan angaran baik melalui APBD Induk, maupin mwlalui BKKD (Bantuan Khusus Keuangan Desa) untuk membangun jalan aspal maupun rigid beton di beberapa wilayah Kabupaten Bojonegoro, akan tetapi dibeberapa wilayah masih ditemukan jalan yang rusak dan dikeluhkan maayarakat.

Hal itu seperti yang terjadi dijalan poros Kecamatan Kasiman menuju Kecamatan Kedewan, tepatnya di titik jalan masuk Desa Hargomulyo, Kecamatan Kedewan, masih ditemukan jalan rusak sekitar sepanjang 2 kilometer.

Warga yang setiap hari melintas dijalur tersebut mengaku bahwa kerusakan jalan tersebut sangat cukup parah, selain bergelombang juga berlunang hingga batu dasar aspal jalan tampak dan dianggap membahayakan pengguna jalan.

“Kira kira panjangnya sekitar 2 kilo mas, dan rusaknya cukup parah ini, kalau melintas harus memilih sisi jalan yang bisa dilalui,” ujar Kusnan warga pengguna jalan saat melintas, Jum’at (15/12/2022).

Warga pengguna jalan berharap segera ada perbaikan jalan ini, karena selain melintasi hutan, jalan terswbut juga gelap jika malam hari, dan banyak warga kedewan menuju wilayah Bojonegoro dan cepu yang menggunakan jalur tersebut.

“Inginnya segera ada perbaikan karena ini jalur utama warga kedewan jika mau keluar,” pungkas Kusnan. (Sas/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.