Polres Bojonegoro Gelar Shalat Gaib, Bentuk Empati Korban Gempa Cianjur

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur beberapa hari yang lalu, Polres Bojonegoro menggelar Shalat Gaib di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Jum’at (25/11/22).

Shalat gaib tersebut pelaksanaanya setelah ibadah Shalat Jumat. Adapun sebagai imam shalat gaib adalah H. Ali Mujahidin. SAg., M. Ag.

Shalat gaib untuk korban bencana gempa bumi Cianjur itu diikuti oleh personel Polres Bojonegoro dan jamaah shalat Jum’at Masjid Al Ikhlas.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasi Humas IPDA Supriyanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk mendoakan korban gempa di Cianjur.

“Kita harus memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberikan kesabaran, kekuatan saat ditimpa musibah dan tetap teguh serta bersabar,” ucap Kasi Humas Polres Bojonegoro.

Pihaknya menyampaikan turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara di Cianjur.

“Semoga korban meninggal diterima disisi Allah SWT dan korban luka diberikan kesembuhan serta para keluarga ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran, dan keselamatan oleh Allah SWT,” kata IPDA Supriyanto. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.