Waspadai Tanda Putih Dijalan Nasional Bojonegoro Menuju Cepu Ini!

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Capek Mengeluh, itulah yang dialami oleh para pengguna jalan Nasional Bojonegoro menuju Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, karena kondisi kerusakan yang setiap hari semakin parah dan tidak cepat mendapatkan perbaikan, dan hanya sekedar ditambal saja, namun tambalan jalan tersebut juga membuat kerusakan baru dan membahayakan para pengguna jalan khususnya Sepeda Motor.

Bahkan kerusakan dijalan nasional ini juga kondisi berlubang dibeberapa titik yang sangat membahayakan kendaraan jika melintas dan tidak tahu kondisi jalan Bojonegoro menuju Padangan ini, salah satunya adalah di Titik jalan Nasional tepatnya di Desa Leran Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, karena lubang yang cukup ekstrem, sehingga warga setempat memberikan tanda dari bahan karung berwarna putih agar tidak dilintasi pengguna jalan.

“Meski demikian masih saja ad akendaraa. Yang rodanya terjerembab ke lubang itu,” Kata Sunari Warga Setempat, Senin (21/11/2022).

Sebelum diberi tanda beberapa kendaraan sempat terjerembab dan mengalami kerusakan bahkan sepeda motor sempat oleng dan jatuh, sehingga warga setempat berinisiatif memberi tanda.

Selain dititik Desa Leran, Sepanjang Jalan Nasional Menuju Padangan hingga Cepu ini juga terjadi dibeberapa titik dan harus diwaspadai pengguna jalan.

Kerusakan yang terjadi diantaranya adalah tambalan jalan dengan menggunakan aspal me galami kerusakan, bergelombang dan juga lobang, begitu juga jalan nasional dari Padangan menuju Margamulyo. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.