English Fun Kids Oleh Yayasan Janur Bakti Indonesia Untuk Isi Liburan Sekolah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Setiap liburan biasanya diisi dengan rekreasi, Hal berbeda dilakukan oleh Yayasan Janur Bakti Indonesia. Dalam rangka mengisi liburan, mereka mengadakan Pelatihan Berbahasa Inggris untuk anak anak yang diberi nama English Fun Kids. Acara tersebut dilakasnakan di Madin Al-Arqom Prembugan, Pekuwon Sumberrejo pada tanggal 12-15 Juli 2022.

Dalam acara tersebut Janur Bakti Indonsia bekerja sama dengan IKIP PGRI Bojonegoro, English Fun Kids diikuti adik adik dari Sd/Mi berjumlah 50 peserta, mereka tersebar dari daerah kecamatan sumberrejo, kanor, baureno bahkan ada yang dari Sugihwaras. Asa Yogie selaku Ketua Janur Bakti Indonesia mengatakan “Acara ini bertujuan agar adik adik mengisi liburannya dengan hal positif, tidak hanya bermain game saja, tapi mereka perlu diberi edukasi tentang pentingnya Bahasa Inggris” Ucapnya

Sementara itu, Wakil Rektor IKIP PGRI Bojonegoro Dr. Ima Isnaeni sangat mendukung adanya program ini. ‘Program ini sangat bagus untuk menjadi agenda rutin setiap tahunnya, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada IKIP PGRI Bojonegoro yang menjadi Tutor dalam kegiatan ini. Ini bekal dan pengalaman untuk mahasiswa nantinya” Tutupnya

Acara tampak sangat meriah seluruh peserta mengikuti dengan senang hati, selain diberi materi materi, peserta juga dilatih praktek dan ada juga outbound. Acara tersebut dimulai pada jam 8 sampai jam 11 setiap harinya.

Selain Mengadakan english Fun Kids, sebelumnya Janur Bakti Indonesia juga mengadakan pembagian daging Qurban di desa Deru Kecamatan Sumberrejo. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.