Memupuk Silahturahmi PGRI Margomulyo Gelar Halal Bihalal

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di SDN Margomulyo 1 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Margomulyo mengadakan acara dalam rangka menyambung tali silaturahmi seusai Idul Fitri 1443 Hijriyah dengan menggelar Halal Bihalal dengan tema “Dengan puasa kita dekatkan ke Ilahi, dengan budaya kita rekatkan silaturrahmi, dengan PGRI kita bhaktikan diri pada negeri”, Sabtu (21/5/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Plt. kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Yayan Rohman, Ketua PGRI Kabupaten Bojonegoro Ali fatikin, Forkompimcam Margomulyo, Pengawas pembina serta seluruh kepala sekolah Se-Kecamatan Margomulyo.

Ketua PGRI Cabang Margomulyo Tri Agung Yc. dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan halal bi halal ini dapat menjadikan diri kita saling memaafkan atas kekhilafan sebagai manusia yang selalu ada salah, selain itu kegiatan ini juga dalam rangka menjaga dan melestarikan budaya tradisional seperti karawitan , seni tari dan hadrah melalui generasi muda. Tri Agung Yc.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Yayan Rohman, dalam sambutan pembinaan menyampaikan apresiasi atas kinerja pengurus PGRI Margomulyo yang begitu kompak dan melihat rasa persaudaraan yang tinggi diharapkan dapat profesionalnya dengan mengajak pada dewan Guru untuk saling memaaafkan pada sesama manusia.

Tujuan dari Dunia Pendidikan adalah untuk menjadikan generasi yang terbaik dengan sentuhan akhlak Insya Allah generasi bangsa kita akan menjadi generasi yang berkualitas dan berakhlakul karimah untuk mewujudkan kemajuan bangsa. Terkait dengan hal tersebut Yayan mengajak seluruh jajaran pengurus, pengawas dan guru untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan karawitan , seni tari dan hadrah ini diisi dengan siraman rohani dengan menghadirkan mubaligh dari Bojonegoro yakni Ustadz Imam Nurdin. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.