Diduga Tenggelam Di Sungai Begawan Solo, Tim SAR BPBD Bojonegoro Lakukan Pencarian

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ahmad Taufik warga RT 2 RW 1 Desa Gedubgarum, Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, dikabarkan hingga pagi ini belum kembali kerumah, namun saat tadi malam warga dan pihak keluarga melakukan pencarian, ditemukan sandal milik korban di pinggir sungai begawan Solo desa setempat, ada dugaan korban hilang ini tenggelam di dalam Sungai Begawan Solo.

Sejak kemarin sore sekitar pukul 18.00, Wib Minggu 22 Mei 2022, Ahmad Taufik keluar dari rumah, dan saat ini Tim SAR (Search and Rescue) yang sebelumnya mendapatkan laporan dari pihak Keluarga dan Pemerintah Desa Gedungarum, sudah berada dilokasi untuk melakukan pencarian.

Kepala Pelaksana BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro, Ardian Orhianto, mengatakan bahwa, pihaknya sudah mengirim tim SAR ke lokasi Sungai Begawan Solo di Desa Gedubgarum untuk melakukan pencarian terhadap warga yang dilaporkan hilang tersebut.

“Korban hilang ini diketahui sejak tadi malam, dan ditemukan ada sandal milik korban di bibir sungai,” Ujar Ardian, Senin (23/5/2022).

Pencarian juga dilakukan di sungai Begawan solo, dan juga di pinggir sungai oleh Tim SAR BPBD, serta dibantu oleh pihak warga sekitar dan keluarga korban hilang. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.