Menguatkan Silahturahmi Keluarga Besar STIE Cendekia Bojonegoro Gelar Halal Bihalal

oleh -
oleh

Reporter : Said Edi Wibowo 

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Aula STIEKIA (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia Bojonegoro) Halal Bihalal Keluarga besar STIEKIA dilaksanakan, minggu, 30/4/2023.

Hadir pada kegiatan Halal Bihalal keluarga besar STIEKIA adalah Dr. Yogi Prana Ihza, Lc, Pengurus Yayasan Al Khairiyah Padangan beserta keluarga, Ketua STIEKIA dan jajaran Senat beserta keluarga, Dosen dan Tenaga Kependidikan STIEKIA beserta Keluarga, Perwakilan Organisasi Mahasiswa STIEKIA.

Menurut Nurul Mazidah, SE., MSA., Ak selaku Ketua STIEKIA mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar STIEKIA yang ikut serta hadir dalam kegiatan Halal Bihalal hari ini.
Alhamdulillah Prestasi STIEKIA saat ini adalah Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 dari Dirjen Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi. Serta Hibah program penguatan kapasitas organisasi kemahasiswaan (PPK Ormawa). Harapan kedepan semoga STIEKIA dapat meluaskan tanah di sekitar kampus sebagai pengembangan kampus STIEKIA, mohon suport yayasan agar STIEKIA dapat selalu berkembang. Tambah Nurul Mazidah.

Agus Faishal, M.Pd.I mewakili Ketua Yayasan Al Khairiyah Padangan dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kita diberi kesempatan sehat sehingga kita bisa berkumpul dalam acara Halal Bihalal. Alhamdulillah hari ini adalah hari yang mulia karena semua mengucapkan mohon maaf lahir batin. Kami atas nama pengurus yayasan mewakili ketua mohon maaf yang sebesar-besarnya yang belum bisa berkontribusi yang lebih banyak buat STIEKIA, semoga kedepan yayasan selalu mensuport untuk kemajuan STIEKIA. Kami mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh STIEKIA semoga selalu berprestasi dalam rangka mengangkat citra Lembaga.

Dalam tauziyah Halal Bihalal Ustad Dr. Yogi Prana Ihza L.c, memberi penekanan pada Halal Bihalal bahwa bulan Syawal adalah bulan peningkatan untuk memperbaiki diri. Mari kita semua menguatkan zona Ikhlas kita dalam kehidupan sehari hari, karena keikhlasan adalah kunci dari sukses kehidupan termasuk membesarkan STIEKIA adalah harus didasari dengan Ikhlas yang kuat. Dan mari kita semua menguatkan sifat memaafkan semua orang apapun kesalahan yang dibuat oleh orang lain. (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.