Melalui Halal Bihalal, Kapolres Bersama Dandim Bojonegoro Tingkatkan Sinergitas dan Kekompakan 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Bojonegoro menggelar Halal Bihalal bersama jajaran Kodim 0813/Bojonegoro, Kompi 3 Yon C Pelopor Brimob Polda Jatim dan Bhayangkari Cabang Bojonegoro di Gedung Sport Center Polres Bojonegoro, Selasa(2/5/2023).

Halal Bihalal tersebut dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Wakapolres, Kompol David Manurung, Danki 3 Yon C Pelopor Brimob Polda Jatim, AKP Irwan Reprijanto, S.Sos, Para Pejabat Utama(PJU), Kapolsek jajaran, personel Polres Bojonegoro dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus.

Kedatangan Dandim 0813/Bojonegoro beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bojonegoro beserta PJU Polres Bojonegoro yang terlihat saling bersalam-salaman satu persatu.

Dilanjutkan dengan ramah tamah bersama hidangan yang telah disediakan. Suasana kekeluargaan pun menyelimuti kegiatan Halal Bihalal tersebut.

Selesai kegiatan, Kapolres Bojonegoro mengatakan masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Polres Bojonegoro menggelar Halal Bihalal bersama Kodim 0813/Bojonegoro dan Brimob Kompi 3 Yon C Bojonegoro.

Dengan moment seperti ini, membangun kebersamaan dan soliditas yang intens antara TNI-Polri secara terus menerus demi melahirkan sinergitas yang berdampak positif kepada Kamtibmas di wilayah Bojonegoro.

“Selain silaturahmi dalam rangka merayakan hari Lebaran Idul Fitri, melalui pertemuan ini juga sebagai bentuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini,” ujar Kapolres, AKBP Rogib Triyanto kepada awak media ini.

“Terimakasih atas kunjungan pak Dandim beserta jajaran dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI-Polri sehingga akan lebih solid dan kompak lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0813/Bojonegoro berharap kegiatan ini sekaligus membangun sinergitas TNI-Polri, demi terwujudnya program Promoter Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi wilayah Kabupaten Bojonegoro yang aman dan kondusif.

“Saya selaku Dandim 0813/Bojonegoro beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Terimakasih kepada jajaran Polres Bojonegoro yang selama ini sudah bersinergi yang baik dengan Kodim sehingga kita dapat menjalankan tugas selama ini dengan baik dan maksimal,” kata Dandim. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.