Jalan Aspal BKKD Ringin Tunggal Kecamatan Gayam Dikeluhkan, Kenapa?

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Pembangunan Jalan Aspal di Desa Ringin Tunggal, Kecanatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, yang penuh dengan tambalan aspalnya, banyak di keluhkan para pengguna jalan yang melintas dijalan tersebut.

Menurut warga setempat, Wiryo (42), bahwa saat melewati jalan yang ada tambalannya, banyak sensasi, dan mengatakan ada getaranya. “Terasa saat lewat jalan yang aspalnya sudah ditambal, serasa ada getarannya gitu,” Ujarnya. Sabtu (14/5/2022). Dia berharap jalan aspal yang ditambal ini diperbaiki dengan serius.

Proyek Pengaspalan Jalan ini pernah di sidak oleh Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dan juga memberikan arahan kepada Pihak pelaksana pekerjaan proyek BKKD dan Pemdes Ringintunggal melakukan pembenahan dan perbaikan terkait temuan hasil sidak.

“Sesuai dengan Arahan Bapak Wabup agar segera melakukan pembenahan baik secara fisik maupun secara administrasi saat sidak dulu,” tambah Wiryo.

Perlu diketahui Pemdes Ringintunggal Kec Gayam menerima alokasi Anggaran BKKD sebesar Rp 1.415.625. 949,- , sesuai dengan yang terpampang didalam papan informasi pembangunan, untuk pembangunan jalan aspal.
Proyek sepanjang 1,074 meter dan lebar 4 meter, pelaksana nya adalah CV Rizky Alam Jaya.

Sesuai perjanjian yang telah diterbitkan dalam kontrak bersama kontraktor pemenang. Bahwa pengerjaannya sudah diselesaikan 100 persen, dan untuk 50% pencairan tahap ke dua hingga kini belum kunjung cair. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.