H – 4 Lebaran Idul Fitri 2022, Pemudik Mulai Berdatangan di Terminal Rajekwesi Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Dengan menggunakan armada Bus Antar Kota dalam Propinsi maupun Bus Antar Propinsi dari berbagai Daerah mulai tampak menurunkan banyak penumpang di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Kamis (28/4/2022).

Dari pantuan media Siber SuaraBojonegoro.com, tampak para penumpang baik dari wilayah dalam propinsi seperti Surabaya, Malang, Banyuwangi, dan sekitarnya serta penumpang Bus dari Jakarta, Semarang sudah banyak yang masuk dan turun terminal Rajekwesi Bojonegoro pada H – 4 Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022.

Para penumpang yang turun dari armada bus ini tampak hendak pulang kampung terbukti dengan barang bawaan mereka yang cukup banyak. “Saya dari Jakarta mas, mulai libur kerja dan lebaran ini saya pulang kampung di Dander,” ujar Darsono yang baru turun dari Bus.

Dari data yang dihimpun Media ini di Terminal Rajekwesi Bojonegoro pada H – 5 kemarin jumlah bus yang datang sejumlah 146 dengan jumlah penumpang yang turun sebanyak 841 dan yang berangkat dari terminal adalah 157 bus dengan penumpang 643, angka ini mengalami kenaikan dari H – 7 sebelumnya sebanyak 763 penumpang yang turun dan 704 penumpang yang berangkat dari terminal Rajekwesi.

Budi Sugiharto selaku kepala UPT. Terminal Rajekwesi Bojonegoro membenarkan adanya peningkatan penumpang di terminal Rajekwesi Bojonegoro menjelang lebaran Idul Fitri tersebut.

“Mengalami peningkatan namun belum signifikan,” Jelasnya. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.