Polres Bojonegoro Salurkan BLT MG di Malo

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Guna membantu dan juga meringankan beban masyarakat terutama persoalan sembako yang menjadi keluhan bagi masyarakat luas, dan juga di Bojonegoro.

Guna membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat terutama soal kebutuhan sembako, Polres Bojonegoro melalui Sat Binmas Polres Bojonegoro menyalurkan Dana BLT-MG (Bantuan Tunai Minyak Goreng) dari Pemerintah yang dilakukan di Mapolsek Malo, Sabtu (23/4/2022).

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Melalui Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP El Fauzi menyampaikan bahwa penyaluran bantuan dilaksanakan oleh Polri dengan jumlah penerima sebanyak 200 orang warga di Kecamatan Malo.

“Dalam Penyaluran bantuan tersebut penerima mendapatkan bantuan uang tunai senilai Rp 300.000,-,” Ujar AKP El Fauzi.

Dalam kegiatan ini juga mendapatkan pengawalan dari Polsek Malo, dan warga harus rela antri bagi yang mendapatkannya, dengan harapan bisa bermanfaat dengan digunakan kebutuhan ekonomi mereka terutama dimasa kesulitan dan mahalnya minyak goreng.

“Jangan digunakan untuk hal yang tidak penting dan Mubazir bantuan ini, karena kebutuhan ekonomi sangat penting untuk kehidupan sehari hari, dan semoga bantuan ini bermanfaat,” Pungkas Kasat Binmas.

Kegiatan Penyaluran Dana BLT-MG (Bantuan Tunai Minyak Goreng) dari Pemerintah dimulai pukul 09.00 wib, dan selesai pukul 14.00 WIB berjalan dengan tertib aman dan lancar dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.