Akibat Rusak, Warga Tanami Bunga Ditengah Jalan Masuk Desa Jono Temayang

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com -Terlihat ada pemandangan menarik saat masuk Desa Jono tepatnya di Dusun Ngabar Rt 03 Rw 03 Desa Jono, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Di duga Sejumlah warga Dusun Ngabar Desa Jono Kecamatan Temayang ini Melakukan aksinya lantaran kesal jalan rusak tak kunjung di perbaiki oleh pihak Pemerintahan Desa, tanaman bunga tersebut terlihat jelas di tengah jalan.

Diduga Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanda dan protes karena jalan yang rusak tak kunjung ada diperbaiki, seperti yang disampaikan Salah seorang warga yang tak mau namanya di Mediakan, sebut saja DM, waktu di hubungi wartawan pada Sabtu sore ( 23/4/2022).

DM, mengatakan warga merasa prihatin dengan kondisi jalan yang rusak tepatnya di Dusun Ngabar kemudian di tanami bunga oleh warga, “penanaman bunga di lakukan atas inisiatif warga sendiri karna jalan itu termasuk akses utama bagi masarakat Dusun Nagabar Desa jono,” Ungkapnya.

Kondisi jalan berlubang yang cukup dalam, dikhawatirkan dapat membahayakan pengendara yang melintas. Terlebih pada saat malam hari setelah diguyur hujan.

Untuk mencegah jatuhnya korban, warga kemudian menanam bunga tepat di lubang jalan sebagai tanda. “Penanaman bunga  ini juga sebagai bentuk protes terhadap Pemerihtahan Desa yang selama ini di angap acuh dan tidak memperhatikan kenyamanan kususnya masarakat Desa jono sendiri,” Pungkas. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.