DPK Prima Bojonegoro Resmikan Kantor Barunya

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Guna meningkatkan koordinasi antar anggota Partai, dan juga sebagai tempat konsulidasi, DPK (Dewan Pimpinan Kabupaten) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Bojonegoro hari ini meresmikan kantor Barunya di jalan Kisandung RT 11 RW 01 Desa Sumbertkaseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (27/2/2022).

Hadir dalam kegiatan ini jajaran Pengurus DPK Prima Bojonegoro, Perwakilan Kecamatan dan dihadiri secara langsung oleh Samirin Ketua Partai Prima Provinsi Jawa Timur.

Pelaksanaan launching Kantor DPK Partai Prima Bojonegoro digelar secara terbatas dengan memperhatikan Protokol kesehatan secara ketat dan hannya melibatkan beberapa anggota saja mengingat kasus Covid 19 dengan adanya varian baru.

Dalam sambutannya Samirin Ketua DPW Partai Prima Jawa Timur menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa untuk DPK  Prima Bojonegoro, karena dengan waktu yang cepat Prima Bojonegoro sudah melengkapi jajaran kepengurusan dan mulai merambah di tingkat kecamatan.

“Saya bangga sekali dalam kurun waktu satu bulan Bojonegoro sudah terbentuk 11 DPKC, Selain itu Bojonegoro bisa menjadi percontohan DPK aktif di Jawa Timur,” ujar Samirin.

Disampaikan juga oh Samirin, bahwa Partai Prima lahir dari Rakyat Biasa dengan membawa semangat gotong royong serta bagaimana Rakyat biasa mempunyai alat Perjuangan bagi masyarakat bawah. “Harapan kami Prima di Bojonegoro akan terus mengembang dan dikenal oleh masyarakat luas,” Tambahnya.

Ketua DPK Prima Bojonegoro Indarto dalam sambutannya menjelaskan bahwa DPK Prima Bojonegoro memiliki target untuk lolos verifikasi dan bisa menjadi partai peserta pemilu 2024 mendatang.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Dalam kurun satu bulan pergerakan DPK Partai Prima Bojonegoro cukup signifikan karena total sudah ada 11 DPKC (Dewan Pimpinan Kecamatan) yang sudah terbentuk di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Ini menjadikan semangat Kita untuk bergerak mengenalkan Partai Prima ke Lapisan masyarakat paling bawah, dan tanpa perjuangan kita semua tidak akan Partai Prima ini akan dikenal di Khalayak Masyarakat,” Imbuh Indarto.

Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Prima Bojonegoro menargetkan dalam waktu satu bulan kedepan DPKC Partai Prima dapat terbentuk 100 persen dari 28 Kacamatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro serta terpenuhinya 1000 Anggota masuk dalam sistem pendaftaran anggota secara online.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan do’a dan pemotongan tumpeng untuk menandai secara resmi berdirinya sekretariat Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Prima Bojonegoro serta dilanjutkan dengan diskusi internal Partai Prima. (Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.