PT. PLN ULP Di Bojonegoro Gencarkan Penggunaan Kompor Induksi

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Penggunaan kompor induksi (listrik) digencarkan penggunaanya di Bojonegoro, hal ini karena adanya banyak manfaat dari penggunaan kompor listrik ini, diantaranya hemat energi, hemat pemakaian listrik, ramah lingkungan, memasak lebih cepat, lebih aman serta peralatan masak yang mudah untuk dibersihkan, hal ini seperti disampaikan oleh Manager PT. PLN (Perusahaan Listrik Negara) ULP Bojonegoro, Choirul Hidajat Triwidodo, Rabu (19/01/2022).

Menurut Choirul, untuk mendapatkan kompor listrik tidak sulit. Sebab, saat ini banyak dijumpai di outlet resmi elektronik yang menyediakan kompor listrik.  “Banyak toko atau outlet yang sudah menjual kompor listrik sehingga masyarakat bisa dengan mudah menjangkau sesuai kebutuhan,” ujarnya.

Choirul juga menjelaskan, Ketika Tambah Daya hanya 150 ribu+ 250 ribu untuk pelanggan PLN yang bermohon di loket pelayanan akan mendapatkan 1 bahan kompor induksi  sesuai ketentuan yang berlaku dan persediaan masih ada. Dan untuk Harga kompor induksi di pasaran berkisar Rp900 ribu.

Untuk tahun ini, papar Choirul, pihaknya selaku pihak PLN di kabupaten Bojonegoro yang selalu menjadi PLN bersemangat menerangi listrik hingga ke pelosok desa. PLN juga mempermudah warga dengan PLN mobile yang aplikasinya bisa diunduh di playstore.

“Warga bisa memanfaatkan hal yang berhubungan dengan listrik lewat PLN mobile seperti token listrik atau pembayaran rekening listrik, pengaduan pelanggan, catat meter, info stimulus, penyambungan baru, perubahan daya, stimulus biaya serta penyambungan sementara,” Tambah Choirul.

Kemudahan-kemudahan fitur ini semakin didukung sejalan dengan adanya fitur Internet atau iconet, listriQu dan SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) Diharapkan kepada seluruh pelanggan PLN untuk mendownload PLN mobile agar pelayanan semakin baik.

“Yuk download PLN mobile sekarang dan nikmati kemudahannya,” ajak Choirul bersemangt. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.