Penyambungan Listrik Masuk Dusun Tepus Desa Margomulyo Diresmikan Bupati

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Bupati Bojonegoro bersama PLN Cabang Bojonegoro meresmikan pengoperasian pemasangan baru jaringan listrik di Dusun Tepus Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo, Selasa, (27/4/2021).

Selain Bupati Bojonegoro, Acara ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Forkopimca Kecamatan Margomulyo, PLN cabang Bojonegoro beserta masyarakat Dusun Tepus Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo.

Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Bojonegoro Guruh Diyusakmana menyampaikan bahwa di Dusun Tepus Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo ini ada 36 pelanggan baru dengan daya 1300 VA dengan total rasio di Dusun Tepus  Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo mencapai 46.800 VA.

Dengan penambahan Dusun Tepus Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo ini rasio elektrifikasi Kabupaten Bojonegoro yang semula 99,25% naik 0,01% menjadi 99,26%. PLN berjanji akan berusaha menaikan rasio elektrifikasi di Kabupaten Bojonegoro, dimana ada 5 dusun yang belum beroperasi dan tersebar di Bojonegoro.

“Diharapkan dengan ini bisa membawa manfaat bagi masyaralat Desa Tepus Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo,” ujar Guruh Diyusakmana.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa akhirnya dibulan penuh berkah ini Dusun Tepus Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo akhirnya bisa dialiri listrik, nanti lebaran sudah bisa menikmati listrik.

Pemkab Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah mengupayan untuk listrik pedesaan di Bojonegoro.

“Untuk masyarakat Desa Tepus Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo dapat menggunakan dengan bijak listrik yang ada ini, dan berhati-hati dalam penggunaannya,” Pungkas Bupati. (Red/Lis)