Warga Sonorejo – Padangan Vaksin Malam Sambil Ngopi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Percepatan Gebyar Vaksinasi Lansia di Kecamatan Padangan Jawa Timur terus di genjot oleh 3 pilar Kecamatan dan 3 Pilar Desa dengan dukungan tenaga kesehatan Puskesmas Padangan.

Banyak hal yang dilakukan 3 Pilar Desa  bisa berbeda  dengan cara kreatif masing masing masing desa. Tampak didesa Sonorejo Kecamatan Padangan malam ini di salah satu sudut warung kopi Mbah Yo di depan SDN Sonorejo 1 tampak bergerombol para Lansia untuk antri Vaksin. Senin (22/11/2021).

Sementara itu Sundoko Kades Sonorejo saat dijumpai di warung kopi Mbh Yo oleh awak media mengatakan, “Karena mereka siang hari kerja disawah, malam hari pun kita layani Vaksin di Warkop ini,” jelas kades muda ini sambil sibuk mengatur warganya.

“Ya mau gimana lagi, mereka maunya  malam hari, ya kita layani dengan baik, kalau minta dijemput kita jemput pakai sepeda motor” sahut Babinsa Sonorejo Kopda Imam Hariyono.

Sementara itu Hendra Diyana bidan cantik di tengah kesibukannya menvaksin warga berucap syukur, “Alhamdullilah mas kita buka jam 19.00 hingga 21.30 ada 25 sasaran lansia, dengan 6 lansia belum bisa divaksin” ucap Bidan desa Sonorejo.

Dan semakin malam pun warung kopi itu semakin ramai dengan kehadiran warga Lansia. (red/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.