Mobil Camat Mogok Dijalan, Ini Yang Dilakukan Kasat Lantas Polres Bojonegoro!

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya mendorong mobil mogok di traffic light perempatan Sumbang Bojonegoro, Senin (15/11/21).

Mobil berplat merah tersebut tiba tiba tidak bisa jalan ketika lampu traffic light berwarna hijau, sehingga menyebabkan kemacetan. Beruntung ada Kasat Lantas Polres Bojonegoro dan anggota yang sedang patroli rutin, sehingga mobil bisa di dorong untuk menghindari kemacetan.

“Iya benar, tadi ada mobil mogok tepat didepan kita. Supaya tidak macet, mobil kita dorong menjauh dari traffic light agar tidak macet,” terang Rizal

Ia menambahkan, mobil yang mogok tersebut disebabkan adanya gangguan pada kopling kendaraan. Sehingga kendaraan tidak bisa berjalan dan harus di dorong agar tidak terjadi Kemacetan.

“Ada gangguan pada kopling mobilnya, kita bantu panggilkan bengkel untuk di tangani,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Baureno Agus Raharjo selaku pemilik mobil mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas yang membantunya. Ia tidak kopling mobilnya bakal trouble tepat di traffic light.

“Terima kasih pak Kasat Lantas, saya tidak tahu apa jadinya kalau tidak didorong sama beliau. Mungkin bisa macet panjang,” ucapnya.

Kepedulian anggota Polri khusus Polres Bojonegoro kepada masyarakat merupakan bentuk pengaplikasian program (Agunge Sikap Tulung Tinulung). (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.