DPC PPP Bojonegoro Gelar Muscab IX

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Bojonegoro menggelar Muscab (Musyawarah Cabang) Ke IX di kantor DPC PPP Bojonegoro, yang diawali dengan acara pembukaan dan dihadiri oleh ke 28 PAC yang ada di Bojonegoro.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro Periode 2016 – 2021 Khoirul Anam dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan mohon maaf apabila dalam menjalankan amanat partai terdapat kekurangan, namun dirinya sudah semaksimal mungkin sudah melakukan berbagai upaya untuk membesarkan PPP di Bojonegoro.

Dikatakan juga, bahwa selama ini dirinya bersama pengurus DPC PPP Bojonegoro terus berupaya untuk membawa amanat rakyat untuk dibawa oleh Partai melalui legislatif di DPRD Bojonegoro.

“Jika memang ada perbedaan pandangan dan dinamika adalah hal biasa karena di Partai Politik, namun hal tersebut busa dilalui bersama sama dengan baik,” Ucap Khoirul Anam, Minggu (14/11/2021).

Terkait adanya undangan yang baru di share oleh panitia, hal tersebut dikarenakan kepastian juga baru diterima kemarin, namun untuk tidak mengurangi rasa hormat bahwa undangan fisik sudah diberikan oleh panitia terhadap PAC PAC.

“Persoalan administrasi ini tidak terjadi di Bojonegoro saja, namun juga di DPC PPP Kabupaten lain, dan alhamdulillah soal undangan sudah Clear dan diterima oleh PAC,” Tambah Choirul.

Pria yang juga anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro juga menyampaikan bahwa selama ini tidak ada perubahan Kepengurusan PAC, dan tidak ada perubahan SK (Surat Keputusan), jikapun ada karena ada yang meninggal. Dan DPC Tidak pernah membohongi soal SK, karena kepengurusan PAC sudah bertahun tahun lamanya.

Sebelumnya pihak DPC PPP juga melakukan Rapim (Rapat Pimpinan) untuk merencanakan Muscab PPP Bojonegoro. Dan persiapan Muscab ini juga dilakukan dalam waktu yang tidak sedikit.

Sehingga diharapkan Muscab yang digelar pada hari ini oleh DPC PPP Bojonegoro akan menghasilkan yang baik dan apa yang diputuskan tidak ada pengingkaran, seperti yang diharapkan Ketua DPC PPP Bojonegoro, saat sambutan dihadapan peserta Muscab IX DPC PPP Bojonegoro.

Sebelumnya dalam acara pembukaan juga diisi dengan acara pemberian santunan terhadap anak Yatim. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.