Jalan Poros Desa Di Kecamatan Dander Ini Rusak, Warga Mengaku Lama Tak Dapat Perbaikan

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Banyaknya jalan yang sudah mulai dibangun dengan metode cor beton di beberapa antar Desa atau antar kecamatan, membuat sejumlah warga yang tempat tinggalnya meintasi jalan yang rusah, harus mengeluh, karena setiap hari harus melintas jalan yang rawan bahaya karena kondisi rusak.

Seperti yang terjadi dijalan menghubungkan antara Desa Sumberagung menuju Desa Kedungrejo, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ini, kerusakan jalan paving ini sangat dikeluhkan warga yang melintas dengan kendaraan.

“Kondisi jalan rusak parah anatara sepanjang 1 kilometer, yang berlubang dan pavingnya sudah ada mulai tidak kelihatan sehingga menimbulkan jalan becek dan bergelombang,” Kata Arifin, salah satu warga Kedungrejo yang melintas di jalur tersebut, Sabtu (13/11/2021).

Selain itu akibat genangan air huja. Juga menutupi jalan yang rusak dan membahayakan pengguna jalan dan rawan sekali terjerembab. Sehingga warga yang melintas dijalur tersebut harus hati hati.

Arifin mengaku bahwa sejak era Bupati Suyoto hanya sekali mendapat perbaikan yaitu diawal kepimpinan Bupati Suyoto. “Selepas itu tidak pernah mendapatkan perbaikan sama sekali,” tambahnya.

Menurut Arifin, sungguh ironi jika musim hujan dan melintas dijalan ini saat hujan karena kerusakannya sangat membahayakan warga pengguna jalan.

Warga sekitar berharap segera ada perbaikan dari pemerintah Kabupaten Bojonegoro agar ada perbaikan jalan tersebut, karena selain menjadi sarana transportasi warga juga sarana transportasi mengangkut hasil panen warga. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.