Polres Gandeng Bojonegoro Kampung Pesilat, Lakukan Percepatan Vaksinasi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menggelar Vaksinasi Satu Juta Perhari dengan menggandeng Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) di halaman Masjid Al-Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Rabu (29/9/21).

“Hari ini Polres Bojonegoro menggandeng BKP menggelar vaksinasi dengan sasaran para pesilat yang tergabung di BKP,” ucap Kapolres Bojonegoro kepada awak media ini.

Lanjut Pandia, keterlibatan pendekar dari seluruh perguruan pencak silat yang tergabung di BKP sangat penting dalam mengedukasi dan memutus mata rantai penyebayaran Covid-19.

“Pendekar yang tergabung BKP cukup banyak diharapkan bersama-sama mengedukasi masyarakat dalam percepatan vaksin dan penerepan protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi ini,” tambahnya.

Ia menambahkan, apabila masyarakat patuh terhadap instruksi pemerintah untuk disiplin prokes sesuai dengan aturan, maka penyebaran Covid-19 dapat ditekan sehingga pandemi bisa segera berakhir.

“Harapannya para pendekar ini setelah divaksin dapat membentuk kekebalan imun dan ikut menyosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada keluarga, kerabat dan tetangga,” harap Pandia.

Sementara itu, Ketua Paguyuban BKP Wahyu Subakdiono mengapresiasi langkah Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro yang telah menggandeng BKP dalam rangka menanggulangi wabah Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro.

“Kita khususnya BKP mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polres Bojonegoro yang sudah berkolaborasi dengan BKP. Kami sangat mendukung program percepatan vaksinasi,” tutup Wahyu Subakdiono. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.