Kasat Samapta Ajak Vaksin Melalui Publik Address

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro terus berupaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Bojonegoro Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sujono melaksanakan imbauan vaksinasi dengan mobil publik address Sat Samapta kepada masyarakat Kabupaten Bojonegoro segera melaksanakan vaksinasi di Polres Bojonegoro, Rabu(29/9/2021).

“Ini bentuk keseriusan dan upaya Polres Bojonegoro dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi di Kabupaten Bojonegoro. Untuk membentuk herd immunity atau kekebalan komunal,” ucap AKP Sujono keapada awak media ini.

Sujono menambahkan secara keseluruhan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Bojonegoro sudah baik dan merespon antusiasme masyarakat terhadap vaksinasi, setidaknya capaian vaksinasi hingga akhir tahun 2021 untuk Bojonegoro harus 70 persen, sehingga penyebaran virus korona dapat diminimalisir dan terkendali.

“Langkah nyata merespon antusiasme masyarakat yang divaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro sangat tinggi, Polres Bojonegoro melakukan sosialisasi percepatan vaksinasi, dengan woro-woro sosialisasi ini dilakukan secara mobile dengan menggunakan pengeras suara,” tambahnya.

Kasat Samapta berharap kolaborasi Tiga Pilar untuk mengedukasi dan menyosialisasikan percepatan vaksinasi, selain itu dibutuhkan patisipasi kepada seluruh masyarakat baik kalangan lansia, pelajar, disabilitas yang belum divaksin segera melaksanakan vaksinasi baik di Polres Bojonegoro, Polsek jajaran atau Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di kecamatan masing-masing.

“Mari kita mulai dari kesadaran diri masing-masing untuk melaksanakan vaksinasi dan pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita. Jangan percaya adanya berita hoax terkait vaksin. Vaksin ini aman dan halal bagi semua kalangan,” pungkas Pria yang pernah menjabat Kasat Binmas Polres Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.